Minggu, 10 November 2013

Ayo Menulis untuk keragaman dikota Kelahiran kita

Menulis adalah suatu kegiatan untuk menciptakan suatu catatan atau Informasi pada suatu media dengan menggunakan Aksara. dan menulis adalah salah satu cara termudah untuk mengungkapkan sesuatu.
Di Lawang, terdapat banyak sekali hal yang bisa ditulis, mulai dari hal-hal yang sederhana, membangun, motivasi, semangat, cinta ataupun kritikan.
dalam menulis sama sekali tidak ada batasan, batasan terletak pada nurani masing-masing,

Kalau melihat betapa beragamnya hal di kota Lawang ini, semestinya sudah ada generasi-generasi muda yang bisa meluaskan Ciri khas Lawang kepada Dunia Luar.
 hotel Niagara misalnya, banyak sekali blog maupun Website yang menuliskan betapa luar biasanya sejarah terbentuknya hotel Niagara beserta mitos-mitosnya, begitupun dengan bangunan belanda yang lain, yg bertebaran di wilayah kecamatan Lawang, dan sayangnya kebanyakan mereka yang bersedia menulis bukan warga Asli Lawang.
Beberapa situs yang beredar di desa Polaman,melaten bahkan ditulis oleh pemerhati budaya dari Belanda dan inggris.
Mungkin sudah saatnya para singa-singa dari Kota Lawang ini mulai menampakkan diri..
yang bisa menulis tentang sejarah .. ayo menulis tentang sejarah - sejarah yg meliputi kecamatan Lawang
yang bisa menulis tentang lingkungan hidup , ayo menulis tentang seberapa banyak mata air yg ada di lawang,berapa bukit, sungai dll
yang bisa menulis tentang kesenian , monggo menulis tentang kesenian kesenian yang masih dipegang teguh oleh beberapa desa yg ada di wilayah kecamatan lawang
yang bisa menulis tentang politik monggo menulis tentang pemerintahan di wilayah lawang..
Ayo rek.. kene tunjjukan karo dunia, bahwa tempat kelahiran kita adalah Tanah yg istimewa..
Ayo rek...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar