Jumat, 30 Agustus 2013

Menjadi warga yang berguna untuk kota kelahirannya..

Secara harfiah manusia diciptakan dengan sifat sosial, dimana kebutuhan untuk saling berkomunikasi sangat berpengaruh dalam kehidupan sosial sehari-hari. Dengan latar belakang itu, komunitas Arek lawang yang dimotori oleh warga Kecamatan yang mempunyai rasa solidaritas tinggi , baik terhadap sesama,lingkungan maupun tempat tinggal, mencoba membuat terobosan di bidang kemanusiaan dengan beragam kegiatan sosial kemanusiaan dan lingkungan diwilayah terkecil yang dinamakan ' Kecamatan Lawang '
Tingginya rasa kemanusiaan itu melahirkan kegiatan berupa bakti sosial, yang diadakan pada bulan Ramadhan tahun 2013 di dusun Blendongan desa Srigading kecamatan Lawang, dimana yang para anggota komunitas yang notabene beragam keyakinan dan suku berbaur menjadi satu dalam kegiatan tersebut.
Wujud Nasionalisme pada Komunitas arek lawang juga tersalurkan dengan mengadakan kegiatan berupa Teatrikal untuk Indonesia pada 17 agustus 2013 didepan stasiun Lawang yang merupakan salah satu bangunan bersejarah di Kecamatan Lawang.
Progam kerja komunitas arek Lawang, akan sangat dinantikan oleh warga Lawang pada khususnya.
Harapan tersimpan pada generasi-generasi muda Lawang, agar lebih tergerak untuk lebih bisa berbuat pada kota kelahirannya.
Salam kemanusiaan, Uluk salam kepada Mahluk-mahluk Cahaya..

" Duh Gusti mugi paringo,ing margi kaleresan, kados margining menungso kang manggih kanikmatan, sanes margining menungso, Kang Paduko Laknati "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar